Syiar Ramadhan Mahardhika dari Jantung Kota untuk Bondowoso Tercinta

Program siar Syiar Ramadhan Mahardhika telah memasuki hari yang ke 12. Program siar ini merupakan salah satu program siar unggulan radio mahardhika yang hadir setiap hari selama ramadhan dari pukul 16.30 WIB sampai menjelang adzan magrib untuk memberikan tambahan wawasan keislaman kepada seluruh masyarakat Bondowoso agar bisa menjalankan ibadah puasa sesuai dengan syariat Islam.

Syiar Ramadhan menghadirkan narusumber dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso,diantaranya ustad Imam Huzain, S.Ag,  Drs.HM.Syai’an Tulus, MHI,  Dr. H. Mas’ud Ali,S.Ag, MPdI,  Nyai Choladah Sa’diyah,S.Ag,  H.Moh.Noer Fauzan ,S.Ag,M.Pd.I,  Ifawati Asri Mawaddah,S.HI serta menghadirkan pengasuh Pondok Pesantren AL AT-QIA Bondowoso,Dr.H.Madzkur Damiri.

Ustadzah Choladah Sa'diyah

Menurut salah satu narasumber yakni Ustadzah Choladah Sa’diyah ,S.Ag ” Program siar Syiar Ramadhan yang di siarkan oleh radio Mahardhika sebagai radio Pemerintah adalah program siar yang sangat bagus untuk masyarakat Bondowoso karena topik yang disampaikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan tambahan wawasan keagamaan selama menjalankan ibadah puasa. ”

Selain program siar Syiar Ramadhan,Radio Mahardhika juga menyuguhkan program spesial ramadhan seperti Qurma di jam 11.00 WIB,Ngabuburit pada pukul 15.00-16.oo WIB,Tadarus Qur’an Mahardhika oleh para santri Pondok Pesantren Al AT-QIA Bondowoso di jam 20.00-21.00 WIB,Ramadhan Stories pukul 21.00-22.00 WIB,Zona Islami 22.00-23.00 WIB serta program siar spesial yang hadir menemani waktu sahur masyarakat Bondowoso dari Pukul 02.00 – 05.00 WIB.

Banyaknya program siar spesial ramadhan tersebut bertujuan untuk menghibur serta menambah khazanah pengetahuan masyarakat Bondowoso melalui siaran yang di siarkan langsung oleh Lembaga Penyiaran Publik Lokal radio Mahardhika Bondowoso.

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *