Program Pelatihan Mesti digalakan di Majelis Ta’lim

Dinas Perindustrian dan Perdagangan KBB mengadakan pelatihan menjahit yang ditujukan untuk Kelompok Majelis Ta’lim Desa Cimanggu. Disperindag KBB ini sebelumnya menghibahkan 3 unit mesin jahit dan kemudian dilanjutkan dengan pelatihan untuk membina ibu-ibu sebagai program berkesinambungan dari hibah sebelumnya, Asep sebagai perwakilan dari Disperindag KBB menyampaikan program ini merupakan kelanjutan dari pemerintah provinsi untuk menciptakan lapangan pekerjaan, dan menyiapkan kemandirian.

Sementara Kepala Desa Cimanggu yang hadir dalam pembukaan acara menyampaikan merasa senang dengan ada bantuan tersebut, terlebih beliau mengharapkan bukan hanya ramai dalam bentuk ceremoninya saja tapi harus ada kelanjutan untuk terus belajar berwirausaha menciptakan peluang peluang usaha.

Di lain pihak Ketua PKK, Yani¬†menyampaikan program pelatihan yg di ikuti sekitar 25 orang ini terdiri dari ibu ibu produktif dari tiap RW dan perwakilan majelis ta’lim. Semoga dengan kegiatan ini menambah wawasan dan skil buat warga desa cimanggu. (azun/kbb)

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *